Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Relawan Jokowi dukung Risma maju, Karena Menilai Ahok suka buat Gaduh

Pilgub DKI 2017; Relawan Jokowi dukung Risma maju, Karena Menilai Ahok suka buat Gaduh

risma 4949

Dukungan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju di pemilihan gubernur DKI terus mengalir. Sosok Risma yang tegas namun dekat dengan warga dianggap cocok bertarung dengan Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok.

Relawan Jokowi yang juga Koordinator Pusat Informasi Relawan (PIR), Panel Barus mengungkapkan gaya kepemimpinan Ahok kerap menimbulkan kegaduhan. Dia khawatir ini bisa menjadi membebani Presiden Jokowi.

Menurutnya, mayoritas kelompok Relawan Jokowi berjumlah 23 organisasi sempat berkumpul 22 Juni lalu di Alia, Cikini. Dalam pertemuan tersebut sekitar 18 kelompok berpandangan Jakarta butuh pemimpin alternatif disamping Ahok.

“Kita para pendukung Jokowi sangat mengharapkan Risma maju dalam Pilkada Jakarta nanti,” jelasnya, Senin (25/7).

Ia menilai kalau sosok Risma merupakan salah satu pemimpin yang lahir dari bawah sehingga dekat dengan rakyat. Selain itu, Risma juga dianggap mau mendengarkan kegelisahan rakyat.

Ditambahkan pula, ada kesamaan antara kepemimpinan Risma dengan Jokowi, seperti mau berdialog, masuk ke kampung dan mampu mengelola birokrasi.

“Menjadi menarik kalau dia (Risma) masuk ke Jakarta dan menjadi lawan Ahok,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...