Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Relawan Projo Belum Tentukan Sikap Dukung Siapa, Tunggu Perintah dari Jokowi

Pilgub DKI 2017 ; Relawan Projo Belum Tentukan Sikap Dukung Siapa, Tunggu Perintah dari Jokowi

pilkada-dki2017

 

Sepertinya suhu perpolitikan Ibu Kota DKI Jakarta jelang Pilgub 2017 tensinya makin memanas. Hal tersebut tidak terlepas dari semakin dekatnya tenggat waktu pendaftaran calon dan sikap politik para pendukung pasangan calon.

Relawan Jokowi saat Pilpres 2014 lalu, Pro Jokowi (Projo) belum menentukan sikap akan mendukung siapa dalam gelaran Pilgub DKI 2017. Mereka menunggu perintah Ketua Dewan Pembina Projo yakni Joko Widodo (Jokowi).

“Projo menunggu perintah Ketua Dewan Pembina (Jokowi), masukan dan saran dewan penasehat, suara fungsionaris di setiap tingkatan. Dan yang penting terus mencermati aspirasi dan dinamika yang terjadi di masyarakat,” kata Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (17/6).

Ditegaskan Budi, yang paling penting pihaknya masih terus mencermati aspirasi dan dinamika yang terjadi di masyarakat. Menurutnya, Projo belum memutuskan untuk mendukung kepada satu figur tertentu tidak mau terjebak pada bipolarisasi lovers versus haters.

“Kami rasional dan tidak ingin emosional dalam menentukan pilihan,” jelasnya.

Diakui olehnya, kalau tensi Pilkada DKI Jakarta semakin semarak menjelang tenggat waktu pendaftaran calon. Tetapi warga Jakarta berhak memperoleh pemimpin yang terbaik.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...