Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Resmi ditutup Penjaringan Cagub DKI oleh PDIP, Ada 40 Orang yang Daftar

Pilgub DKI 2017 ; Resmi ditutup Penjaringan Cagub DKI oleh PDIP, Ada 40 Orang yang Daftar

pdip_

 

 

DPD PDIP DKI Jakarta resmi menutup pendaftaran seleksi administrasi penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta tahun 2017. Penjaringan ini sendiri resmi ditutup tepat pada Pukul 16.00 WIB Senin (25/4).

“DPD PDIP tanggal 25 April jam 16.00 WIB, hari ini terakhir menutup pendaftaran pengembalian formulir calon gubernur, dan calon wakil gubernur,” ujar Wakil ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono, di kantornya, Tebet Raya No 46, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Tentang hasil pendaftaran penjaringan, menurutnya, total sudah ada 32 orang yang mengembalikan formulir. Padahal, tercacat ada 40 orang yang mengambil bakal calon dan bakal wakil calon gubernur DKI.

“Dari daftar nama yang tercatat di DPD PDIP ada 40 orang (cagub/ cawagub). Namun yang baru mengembalikan disini ada 32 orang,” paparnya.

Ditambahkan olehnya, ada delapan orang yang belum mengembalikan formulir penjaringan. Tetapi dari ke delapan orang tersebut, ada satu orang calon wakil Gubernur yang mengundurkan diri.
 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...