Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Rhoma Irama Tegaskan Partai Idaman tidak Mendukung Ahok, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 ; Rhoma Irama Tegaskan Partai Idaman tidak Mendukung Ahok, Ini Alasannya

rhoma-irama-deklarasikan-partai-idaman-1_20150711_182810

 

Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama menegaskan tidak akan mendukung calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dalam pemilihan gubernur (pilgub) DKI 2017 nanti.

“Saya tidak mendukung pak Ahok sebagaimana diberitakan. Saya mendukung calon yang bukan beliau,” ujar Rhoma Irama di gedung Kemkumham, Jakarta, Selasa (24/5).

Ditambahkan oleh Rhoma, kader Partai Idaman menginginkan seorang cagub yang bisa berhadapan langsung (head to head) dengan Ahok, supaya jalannya Pilgub DKI dapat lebih adil dan demokratis.

Rhoma mengaku belum memutuskan kandidat yang akan didukungnya dalam Pilkada DKI 2017 karena sedang menyiapkan kelengkapan persyaratan partai baru menjadi badan hukum menjelang pemilu serentak 2019.

“Tahapan proses verifikasi, segala persyaratan sudah 80-90 persen. Target kami akhir Juni sudah masuk semua persyaratan,” paparnya.

Diungkapkan olehnya, partainya masih berupaya memenuhi syarat kepengurusan wilayah sebanyak 75 persen di tingkat kabupaten/kota dan 50 persen di tingkat kecamatan.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...