Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Ridwan Kamil Bilang Sementara diputuskan Belum ke Mau Jakarta, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 : Ridwan Kamil Bilang Sementara diputuskan Belum ke Mau Jakarta, Ini Alasannya

Ridwan-Kamil-666

 

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa belum ada niat untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2017.

“Sementara saya putuskan saya belum ke Jakarta karena warga Bandung tidak melepas, gitu aja,” ujar Ridwan, yang akrab disapa Emil, usai menghadiri acara Government Award 2016 di Jakarta, Selasa (12/4) malam.

Emil beralasan kalau berdasarkan survei yang dia lakukan, masyarakat Bandung masih belum ikhlas dirinya tidak lagi memimpin di kota itu.

“Tapi hasil survei saya, warga Bandung 90 persen tidak ridho, termasuk ibu saya. Jadi di Bandung dulu aja. Semua indah pada waktunya,” paparnya seperti dilansir Antara.

Tetapi, lanjutnya, apabila ada survei yang menyatakan bahwa warga Bandung tidak lagi membutuhkan kepemimpinan dirinya, maka tidak masalah baginya untuk maju pilgub Jakarta.
 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...