Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Risma agak Bosan, Selalu ditanya akan diusung dalam Pilgub DKI

Pilgub DKI 2017; Risma agak Bosan, Selalu ditanya akan diusung dalam Pilgub DKI

risma 4949

Sosok Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini disebut-sebut salah satu yang bisa menandingi Basuki Tjahja Purnama atau biasa disapa Ahok pada Pilgub DKI 2017. Sepertinya, isu tersebut tidak membuat Wali Kota Surabaya merasa nyaman.

Risma saat ditanya soal wacana PDI Perjuangan yang akan mengusungnya untuk melawan Ahok, jawabannya selalu sama, tidak ingin meninggalkan Surabaya dan bila masyarakat yang ingin mencalonkan dirinya dalam Pilgub DKI Jakarta diminta untuk izin ke masyarakat Kota Surabaya.

Risma pun sepertinya bosan dengan pertanyaan wartawan tentang Pilgub DKI Jakarta. Risma meminta wartawan bertanya soal lain.

“Takon DKI gak tak jawab (tanya Pilgub DKI Jakarta tidak saya jawab). Titeni mene-mene kalau takon ga tak jawab (Besok-besok kalau tanya nggak saya jawab),” ujar Risma, Sabtu (23/7) seperti dikutip dari sebuah media online.

Risma sendiri memang ingin konsentrasi membangun Kota Surabaya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...