Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Risma : Aku Nggak Pernah Ngomong Bersedia, Hanya Menjalani Takdir Tuhan

Pilgub DKI 2017; Risma : Aku Nggak Pernah Ngomong Bersedia, Hanya Menjalani Takdir Tuhan

risma22

 

Walikota Surabaya Tri Rismaharini ramai diberitakan akan meramaikan bursa calon gubernur di Pilgub DKI 2017. Tetapi sampai saat ini belum ada sinyal dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, apakah akan menunjuk Risma maju menjadi cagub dari PDIP.

“Komunikasi terakhir dengan Ibu Mega sekitar dua bulan lalu. Sampai sekarang belum ada komunikasi (soal Pilgub DKI Jakarta),” ujar Tri Rismaharini di sela acara workshop Pahlawan Ekonomi Surabaya di Kaza City, Minggu (31/7) seperi dikutip dari sebuah media online.

Diakui oleh Risma, ada dukungan dari masyarakat untuk maju sebagai calon gubernur DKI di Pilgub 2017 nanti. Ada warga yang meminta Risma maju ke Jakarta untuk ikut membangun Indonesia.

“Ada yang ngomong, Bu ini untuk Indonesia. Terus aku ngomong, lah orang Surabaya sendiri apa bukan bagian dari Indonesia,” jelas Risma.

“Aku nggak bisa mengadu warga Surabaya dengan warga Jakarta. Orang di sana (Jakarta) mengharapkan, orang di sini (Surabaya) nggak boleh. Lah mosok (masak) aku dipecah dadi loro (dibelah menjadi dua),” imbuhnya.
Risma pun menegaskan kalau dirinya tidak pernah mengatakan bersedia dicalonkan sebagai gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Aku nggak pernah ngomong bersedia. Aku hanya menjalani takdirku. Tuhan yang menentukan,” paparnya.

 

Baca Juga

Jokowi Ingin Peternakan Kambing Dikelola Seperti Korporasi

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan agar pola beternak kambing dan domba dilakukan dengan ...