Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Risma kembali Tegaskan, Bakal Nyagub Kalau Warga Surabaya Melepasnya

Pilgub DKI 2017; Risma kembali Tegaskan, Bakal Nyagub Kalau Warga Surabaya Melepasnya

risma 4949

Walikota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) kembali buka suara soal banyaknya desakan agar dia maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Risma pun mengaku akan ke Jakarta kalau warga Surabaya melepasnya.

“Bagaimanapun juga saya masih memegang amanah untuk tetap memimpin Surabaya. Kecuali kalau ternyata warga melepas. Lha wong yang mendorong saya itu cuma 10 orang,” kata Risma di sela-sela mengontrol pengerjaan box culvert di Sidotopo, Surabaya, Jumat (5/8) seperti dilansir sebuah media online.

Lebih lanjut dikatakan Risma, mereka yang menginginkan dia pergi ke DKI Jakarta adalah orang-orang yang tidak senang dirinya. Orang-orang yang ingin mendapatkan sesuatu sepeninggal dirinya. Sebab, selama ini dirinya memang ketat membuat aturan.

“Lha yang bahaya ini, ada yang ingin saya ke Jakarta supaya mendapat apa (sesuatu). Saya tahu itu semua. Saya punya bukti. Padahal mayoritas tidak menginginkan saya pergi. Biasanya ini adalah masyarakat biasa,” jelas Risma.

Oleh karena alasan itulah Risma tidak begitu menanggapi desakan tersebut. Dia mengaku lebih konsentrasi membangun Surabaya dan menyejahterakan warga daripada harus rebut ngurusi dorongan pihak yang tidak jelas itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...