Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Risma : Sangat Berat Tinggalkan Surabaya, Tapi Tuhan yang Berkehendak

Pilgub DKI 2017; Risma : Sangat Berat Tinggalkan Surabaya, Tapi Tuhan yang Berkehendak

risma-4949

Berbeda dengan beberapa hari lalu ketika menyampaikan penolakan dicalonkan di Pilgub DKI 2017 dengan penuh canda. Kini Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menanggapinya dengan serius.

Menurut Risma, jabatan baginya adalah sebuah amanah yang berat dan harus ditanggung sendiri akibatnya dan tidak ingin warga Surabaya terkena cobaan karena nafsu jabatan yang dikejarnya. Hal itu ditegaskan Risma pada wartawan di Rumah Dinas Walikota Surabaya, Minggu (18/9).

“Sekali lagi ini hubungannya dengan Allah, dengan Tuhan. ini nggak mudah jabatan itu, teman-teman boleh percaya atau tidak saya bersumpah demi Allah, aku tidak pernah berani berdoa untuk milih supaya jadi. Sekarang juga, karena berat amanah ini,” ujar Risma seperti dikutip dari sebuah media online.

“Aku ini sendiri, aku bisa membuat surat yang buat orang lain menderita dan buat surat semua orang senang. Semua mari kita serahkan sama Tuhan, karena sudah tidak bisa lagi dan saya punya prinsip itu. Saya harus perangi untuk kepingin,” lanjutnya.

“Apa ibu yakin, Bu Megawati akan sepakat dan mendengar alasan Bu Risma agar tidak dicalonkan di Pilgub DKI?” demikian wartawan bertanya.

“Ya saya yakin dan sudah jelaskan ke Bu Mega dan sudah cerita ke teman dan bu Mega sepakat, keinginnan saya juga didengar sama ibu. dulu waktu saya nggak mau jadi menteri ibu juga sepakat. Kalau tidak karena Tuhan, semua tidak ada,” demikian jawab Risma.

“Kalau Bu Megawati tetap memilih dan memberikan rekomendasi ke Bu Risma untuk Pilgub DKI?” lanjut tanya wartawan lagi.

Risma dengan tegas menjawab akan berusaha agar tetap di Surabaya. Buat Risma meninggalkan Surabaya sangat berat.

“Saya akan coba, di awal kan saya sudah janji sama warga Surabaya dan pasti berat untuk saya dan ibu, kalau itu terjadi. Pasti ibu (Megawati) juga akan berpikir itu. Saya ninggalkan Surabaya berat, ibu juga berat itu pasti. Bu Mega sudah sepakat bahwa tidak, tapi kan nggak ada yang bisa ngatur, saya pikir manusia tidak ada yang bisa ngatur kalau Allah berkehendak Tuhan berkendak,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...