Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ruhut Dukung Ahok, Partai Demokrat : Itu Dukungan Pribadi Bukan Sikap Partai

Pilgub DKI 2017; Ruhut Dukung Ahok, Partai Demokrat : Itu Dukungan Pribadi Bukan Sikap Partai

ruhut

Juru Bicara Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul pernah mengungkapkan kalau dirinya mendukung calon petahana Basuki Tjahja Purnama atau biasa disapa Ahok pada Pilgub DKI 2017. Ini bertentangan dengan sikap PD yang tak akan mengusung Ahok.

Sekjen PD Hinca Panjaitan tak ambil pusing dengan dukungan Ruhut kepada Ahok. Hinca menganggap kalau dukungan Ruhut tersebut adalah dukungan pribadi bukan sikap partai. Karena keputusan PD terkait Cagub yang akan diusung dalam Pilgub DKI mendatang ada di majelis tinggi partai.

“Statement Ruhut itu kaitannya dengan Ruhut. Posisi cagub ditentukan oleh majelis tinggi partai. Hanya majelis tinggi partai yang bisa dipegang (keputusan),” ungkap Hinca di kantor DPP DP, Jl Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (19/8).

Lanjut lanjut Hinca mengatakan bahwa posisi Ruhut di PD hanya sebagai jubir DPP tapi tidak masuk dalam majelis tinggi partai yang diketuai oleh Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...