Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017; Ruhut Sitompul katakan, Baru dengan Ahok yang Berkomunikasi Resmi Dengan SBY

Pilgub DKI 2017; Ruhut Sitompul katakan, Baru dengan Ahok yang Berkomunikasi Resmi Dengan SBY

ruhut

 

Partai Demokrat sampai kini belum juga menentukan kepada siapa dukungan diberikan untuk maju mencalon menjadi gubernur dalam momen Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.

Kepala Divisi Politik Hukum dan Keamanan Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengungkapkan kalau pihaknya terus membuka diri dan berkomunikasi dengan para bakal calon gubernur yang dinilai cukup potensial sesuai amanat Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ditambahkan olehnya, sampai saat ini komunikasi politik resmi baru dilakukan dengan bakal calon gubernur berstatus petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok.

“Pak Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan komunikasi dengan semua calon tapi sekarang yang baru bisa resmi baru Ahok,” ujar Ruhut kepada wartawan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (3/7).

Ruhut yang juga Anggota Komisi III DPR RI ini menyebutkan, walaupun komunikasi baru dilakukan dengan Ahok, dirinya belum dapat menyimpulkan apakah arah dan sikap partai Demokrat akan mendukung Ahok dalam Pilgub DKI.

Tetapi yang pasti, pesan SBY untuk berkomunikasi dengan sejumlah tokoh dan partai politik masih terus dilakukan

“Ya kalau ada calon lain akan kami komunikasikan,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...

One comment

  1. JR_Jambi

    @pejuangrepelita cc @AndiArief_AA @KRMTRoySuryo @SBYudhoyono opo bener omongane tompul?