Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ruhut Sitompul Yakin Ahok akan Kembali Pimpin DKI sebab Susah untuk Membendungnya di Pilgub DKI

Pilgub DKI 2017; Ruhut Sitompul Yakin Ahok akan Kembali Pimpin DKI sebab Susah untuk Membendungnya di Pilgub DKI

Ruhut-Sitompul66

Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul yakin kalau Basuki Tjahaja Purnama atau biasa Ahok kembali memimpin DKI Jakarta untuk periode 2017-2022. Sebabnya, dukungan terhadap Ahok semakin banyak.

“Aku lihat sudah susah membendung Ahok di DKI Jakarta. Superman pun kalah,” kata Ruhut, seperti dikutip dari sebuah media online.

Ruhut pun ‘angkat topi’ pada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang menolak maju dalam Pilgub DKI 2017.

Sebab, walau tidak ragu akan kapabilitas Ridwan dan Risma sebagai kepala daerah, Ruhut tetap yakin keduanya bakal ‘keok’ kalau melawan Ahok di Jakarta.

Oleh karena itu, Ruhut mendukung Ridwan tetap berkarya di Bandung dan Risma di Surabaya. Orang-orang bagus, kata Ruhut, tidak bagus kalau diadu satu sama lain.

Adapun dukungan terhadap Ahok yang semakin tidak terbendung, lanjutnya, karena kerja nyata Ahok selama ini. Ruhut memberikan contoh bagaimana mudahnya warga Ibu Kota dalam mengurus KTP.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...