Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Saat Ditanya, Kenapa Belum juga Ambil Putusan Pilihan Pilgub, ini Jawaban dari Ahok

Pilgub DKI 2017; Saat Ditanya, Kenapa Belum juga Ambil Putusan Pilihan Pilgub, ini Jawaban dari Ahok

ahok2722

 

Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok belum juga mengambil keputusan terkait pilihan pendaftaran bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Ahok mengaku masih harus menunggu ‘wangsit’.

“Masih bulan Syawal kan? Nunggu ini. Kan bulan Syawal belum lewat kan? Nyari wangsit dulu,” ujar Ahok tertawa ketika ditanya wartawan setelah acara peringatan hari ulang tahun Garda Pemuda NasDem di Energy Building, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Sedangkan Ketua Uumm NasDem Surya Paloh mengungkapkan bahwa partainya akan total mendukung pencalonan Ahok pada Pilgub DKI tahun 2017. Paloh yakin, Ahok yang sampai saat ini masih unggul elektabilitasnya dari sejumlah survei, akan memenangkan Pilgub.

“Kita memberi dukungan bagi Ahok ini adalah demi menjaga kepentingan masyarakat ibu kota ini dengan figur yang mereka anggap tepat, cocok, sesuai. Dukungan untuk Ahok adalah dukungan untuk kepentingan masyarakat itu sendiri” imbuh Paloh.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...