Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Saat Kampanye Nanti, Ahok ogah buat kaos untuk Pendukungnya, Mengapa?

Pilgub DKI 2017 ; Saat Kampanye Nanti, Ahok ogah buat kaos untuk Pendukungnya, Mengapa?

ahok1

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengatakan kalau dirinya ingin menghapus pemikiran negatif yang tersebar di masyarakat. Hal ini terkait banyaknya dana yang harus dikeluarkan oleh calon gubernur saat kampanye.

“Jadi kita sepakat bahwa kita ingin menghapus stigma. Stigma yang mengatakan, kalau ingin jadi gubernur DKI harus punya uang Rp 1 triliun. Sekarang tidak perlu itu, selama kualitas teruji dan didukung masyarakat, maka kamu bisa,” ujar Ahok di Seketariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (19/6).

Ditambahkan oleh Ahok, apabila pada masa kampanye nanti dirinya tidak akan memberikan uang. Termasuk Ahok tidak akan melakukan pengadaan kaos yang diberikan kepada pendukungnya.

“Kalau sampai kita membuat sebuah kampanye pun, maka kita enggak akan menggerakkan massa. Kita enggak akan kasih duit atau kasih kaos buat ikutan kampanye, enggak. Kamu harus beli tiket kalau mau ikut kampanye,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...