Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sandiaga Sebut kalau Sekda DKI Kandidat Terkuat Untuk Jadi Pendampingnya pada Pilgub DKI

Pilgub DKI 2017; Sandiaga Sebut kalau Sekda DKI Kandidat Terkuat Untuk Jadi Pendampingnya pada Pilgub DKI

sandiaga uno836

Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengungkapkan kalau Sekretaris Daerah DKI, Saefullah adalah nama terkuat untuk menjadi kandidat bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya pada Pemillihan gubernur (pilgub) DKI 2017.

Sandiaga menilai, kalau dukungan yang besar oleh Nahdatul Ulama membuat partai pendukung Sandiaga, Gerindra dan PKB akan sangat mempertimbangkan Saefullah untuk diusung.

Ditambah lagi, pengalaman dari Saefullah yang cukup lama berada di pemerintahan.

“Saya siap juga berpasangan dengan Pak Saefullah, dia kan sekarang top of leader board calon wakil. Pak Saefullah calon yang paling kuat karena beliau memiliki kombinasi yang baik sekali dan para birokrat bilang dia berprestasi,” kata Sandiaga di Jakarta Utara, Sabtu (27/8).

Tetapi, Sandiaga menambahkan kalau dirinya siap jika dipasangkan dengan siapapun calon yang diusung oleh partai koalisi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...