Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sandiaga Sebut Sekda Saefullah, Salah satu Nama yang dipertimbangkan untuk Dampingi Dirinya

Pilgub DKI 2017; Sandiaga Sebut Sekda Saefullah, Salah satu Nama yang dipertimbangkan untuk Dampingi Dirinya

-sandiaga-uno_7789

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan kalau, penjaringan buat pendampingnya sudah dilakukan. Salah satu nama masuk adalah Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah.

“Yang saya dengar ada beberapa nama, salah satunya Pak Sekda. Saya sudah mendapatkan laporan dari teman-teman partai politik bahwa Pak Sekda nama yang dipertimbangkan,” jelasnya di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Minggu (14/8).

Lebih lanjut dikatakan, Saefullah dianggap pejabat berpengalaman di Jakarta. Hal itu dianggap masuk dalam kriteria cocok mendampinginya melawan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.

“Kita serahkan ke mekanisme partai,” ungkapnya.

Sandiaga juga menambahkan, dari komunikasi dengan elit partai, Gerindra bakal mengumumkan calon pendampingnya pada akhir Agustus atau awal September. Nama itu akan muncul setelah Gerindra melakukan komunikasi intensif dengan partai politik lain.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...