Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno Akan Terus Lakukan Safari Politik Sambil Tunggu Keputusan Gerindra

Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno Akan Terus Lakukan Safari Politik Sambil Tunggu Keputusan Gerindra

Sandiago-Uno-

Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta masih satu tahun lagi. Tetapi persaingan sudah mulai terasa sejak awal tahun 2016. Para bakal calon gubernur DKI sudah mulai terang-terangan berlomba untuk menarik perhatian rakyat dan partai politik.

Pun halnya dengan pengusaha muda Sandiaga Salahuddin Uno yang diusung Partai Gerindra. Walau Partai besutan Prabowo itu dengan jelas mengusung dirinya, namun tetap saja Sandiaga bersafari politik ke sejumlah partai untuk mendapatkan dukungan.

“Hari ini saya mendapat undangan dari Partai Demokrat. Panitia tadi bilang penjaringannya baru saja akan dimulai jadi saya akan terus meningkatkan silaturahim politik dengan partai-partai lainnya,” ujar Sandiaga di kantor DPC Demokrat Jakarta Utara, Jl Walung Baru No 8C Jakarta Utara Sabtu (19/3).

Ditambahkan olehnya, safari politik yang dilakukan bertujuan untuk menyatukan Jakarta dalam memilih pemimpin mendatang.

Menurutnya, apa yang sudah dibangun hari ini dan pemilu mendatang harusnya menjadi pemersatu dari banyaknya perbedaan yang ada selama ini.

“Saya berharap ini adalah bagian dari sebuah safari politik yang menyatukan kita semua, untuk Jakarta yang lebih baik dan semua ini sepakat untuk membawa Jakarta tidak terpecah belah,” paparnya.

Soal deklarasi yang juga belum dilakukan oleh Partai Gerinda, dia mengaku masih menunggu dan hanya mengikuti mekanisme yang diadakan oleh partai.

“Saya diberitahu dari Gerindra mungkin dalam 1 atau 2 bulan akan diberitahukan dan saya menghormati mekanisme partai,” imbuhnya.

Sambil menunggu keputusan Gerindra, Sandiaga akan terus bersafari ke partai-partai dan kegiatan sosial untuk menyentuh warga dan mendengarkan aspirasi rakyat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...