Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno Angkat Bicara : Saya Siap Memajukan Jakarta

Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno Angkat Bicara : Saya Siap Memajukan Jakarta

sandiuno-gerindra

Sandiaga Uno saat ini telah resmi menjadi salah satu bakal cagub DKI dari Gerindra. Sandiaga pun sudah mencatat sejumlah kekurangan Jakarta untuk ditingkatkan kelak kalau ia sukses menang Pilgub DKI 2017.

Kira-kira apa saja ya?

“Harus kita akui Jakarta ada kurangnya. Kalau dilihat mendalam, masalah dikhawatirkan tentang hilangnya lapangan pekerjaan. Ini langsung berefek ke masyarakat gimana soal lapangan pekerjaan mereka berkaitan dengan penghasilan mereka yang berkaitan dengan pekerjaan,” ujar Sandiaga Uno di DPC Gerindra Jakarta Utara, Jl Tenggiri, Jakarta Utara, Sabtu, (6/2).

Tentang lapangan pekerjaan ini, Sandiaga menilai tawaran pemerintah soal membangun usaha sendiri bisa menjadi salah satu solusi. Beberapa waktu dekat ini ada buruh Panasonic dan beberapa perusahaan lain yang terkena PHK sehingga menurutnya bisa dilakukan pendekatan kepada warga untuk membuka usaha.

“Datang ke orang yang di PHK, tawarkan bantuan kewirausahaan dan training. Peran pemerintah dan Pemda nggak hadir tangkap peluang itu. Ini tantangan seperti 97, harus diubah dari kesulitan menjadi berkah. Saya juga korban PHK loh,” jelas Sandiaga.

Ditambahkan olehnya, saya nggak akan jadi pengusaha kalau nggak di PHK. Seharusnya datang ke pusat tawarkan permudahkan perizinan. Jadi kalau yang di PHK mau usaha jangan sebulan baru dikasih izin, langsung cepat.

Sementara soal Pilgub DKI 2017, dalam pidatonya Sandiaga menyatakan siap menjadi Gubernur DKI.

“Saya siap memajukan Jakarta. Betul sekarang ibu-ibu mengalami harga naik, PHK banyak. Kita harus menawarkan solusi. Gerindra akan hadir dan menawarkan solusi menaikkan harga,” ujarnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...