Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno Bilang : Saya Tidak Takut Bersaing Hadapi Ahok, Yusril, dan Ridwan Kamil

Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno Bilang : Saya Tidak Takut Bersaing Hadapi Ahok, Yusril, dan Ridwan Kamil

sandiaga uno

 

Salah satu kandidat Cagub DKI dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno sudah tahu soal munculnya nama-nama tokoh yang dijagokan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

Mereka antara lain Adhyaksa Dault, Yusril Ihza Mahendra, dan Basuki Tjahaja Purnama. Mereka pun sudah menyatakan siap maju dalam Pilgub DKI 2017. Disamping itu, ada juga nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang dijagokan di berbagai survei.

Lalu, seperti apa komentar Sandiaga soal tokoh-tokoh itu?

“Semua tokoh-tokoh kaliber yah. Apalagi Pak Yusril, kalibernya bukan hanya tingkat nasional tapi juga tingkat internasional,” papar Sandiaga di Kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Tenggiri, Jakarta Utara, Sabtu (6/2).

Khusus Adhyaksa Dault, Sandiaga menuturkan kalau dia adalah sosok yang sangat tegas. Tetapi, tetap menginspirasi banyak orang. Sedangkan Ridwan Kamil, Sandiaga mengemukakan Ridwan merupakan pemimpin yang sukses memimpin Bandung.

Menurutnya, Ridwan telah menjadikan Bandung lebih baik dari Jakarta.

Hal yang sama juga dengan petahana, Ahok dimana menurut Sandiaga mempunyai track record baik.

Munculnya semua tokoh tersebut, diakui Sandiaga tidak takut bersaing di Pilgub.

“Saya yakin kok persaingan ini akan diakhiri dengan persahabatan. Kita bertanding untuk bersanding. Saya siap dipilih siap juga engga dipilih. Semua ini ikhlas kok,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...