Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sandiaga Uno buka suara soal Insting dari Prabowo Subianto Calonkan Dirinya seperti Jokowi Tahun 2012

Pilgub DKI 2017; Sandiaga Uno buka suara soal Insting dari Prabowo Subianto Calonkan Dirinya seperti Jokowi Tahun 2012

sandiaga uno99

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut kalau Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mempunya insting politik positif terhadap dirinya dalam kontestasi pilgub DKI 2017.

“Saya awalnya tidak yakin juga maju. Tapi saya ingat percakapan awal saya dengan pak Prabowo, beliau bilang insting politiknya sama dengan insting politik tahun 2012 ketika beliau memutuskan mendukung Pak Jokowi sebagai calon Gubernur DKI Jakarta,” kata Sandiaga Uno di Wisma Antara, Jakarta, Jumat (15/7) kemarin.

Pada tahun 2012 silam, seperti diketahui Gerindra bersama dengan PDI Perjuangan bersama-sama mengusung Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ketika itu Jokowi dan Ahok terpilih memimpin ibukota.

Sandiaga mengaku selama enam bulan terakhir ini dirinya diminta Prabowo untuk terus melebarkan sayap relawan dengan cara turun ke konstituen.

Sebagai wujud ikhtiar dan loyalitas terhadap partai, Sandiaga mengaku telah terjun menyapa konstituen di 240 kelurahan dari total 267 kelurahan yang ada di seluruh DKI Jakarta.

Diakui oleh Sandiaga, kalau dirinya akan patuh terhadap apapun keputusan Prabowo Subianto nantinya. Dia meyakini segala ikhtiar yang dilakukannya selama ini tidak akan sia-sia sekalipun tidak dipilih Gerindra sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...