Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Sandiaga Uno : Jadi Pemimpin Harus Dengarkan Rakyat

Pilgub DKI 2017; Sandiaga Uno : Jadi Pemimpin Harus Dengarkan Rakyat

sandiaga uno

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku tidak takut soal insiden yang menimpa pengacara sekaligus Yusril Ihza Mahendra, saat mobil pribadinya disiram cat warna kuning oleh orang tak dikenal. Menurut Uno, Ia sudah siap dengan apa yang akan dialaminya.

“Ini kami jalani ikhlas, saya siap. Mobil saya cuma Grand Livina, kalau dicat-cat dikit nggak apa-apa lah,” ujar Uno saat kunjungi warga Poncol, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (6/5) kemarin.

Ditambahkan olehnya, keamanan Jakarta perlu ditingkatkan.

“Jakarta merupakan salah satu kota dari 60 kota besar lainnya yang ada di dunia, yang tingkat keamanannya paling kurang. Di Jakarta ini perlu ditingkatkan, karena kita paling bontot,” jelas Uno.

Keamanan, sambungnya,adalah Pekerjaan Rumah (PR) bagi pemerintah.

Dalam melakukan kunjungan, Uno mendengarkan seluruh keluh kesah warga Poncol. Menurutnya sebagai seorang pemimpin harus dekat dengan warga.

“Calon pemimpin harus dengarkan rakyat, calon pemimpin harus dekat dengan rakyat, pembangunan tidak hanya memihak orang kaya. Mari kita jadikan pemimpin yang sejaterakan rakyat,” terang Uno.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...