Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 : Sandiaga Uno Janji Naikkan Honor RT/RW Kalau Jadi Gubernur Jakarta

Pilgub DKI 2017 : Sandiaga Uno Janji Naikkan Honor RT/RW Kalau Jadi Gubernur Jakarta

sandiaga uno

Untuk meraih simpati dan dukungan warga ibu kota Jakarta, sejumlah cara dilakukan bakal calon gubernur yang akan mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017. Tidak terkecuali Sandiaga Uno.

Ketika mendengarkan aspirasi warga, pengurus Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengeluhkan kecilnya honor bagi RT/RW dan PPSU kelurahan (Pekerja Prasana dan Sarana Umum). Sandiaga pun menjanjikan peningkatan kesejahteraan pengurus RT/RW dan PPSU kalau nanti dirinya diberi amanah terpilih menjadi gubernur.

“Saya akan tingkatkan honor RT/RW dan PPSU agar makin layak, karena keuangan DKI sangat besar,” ujar Sandiaga ketika bersosialisasi dengan warga Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3).

Bukan hanya itu, Sandiaga juga menjanjikan untuk menekan harga-harga kebutuhan pokok seperti beras, cabe, bawang dan lain-lainnya. Sehingga harga kebutuhan pokok dapat dijangkau oleh masyarakat Jakarta, khususnya kelas menengah bawah.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...