Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Sandiaga Uno Kembalikan Formulir ke Demokrat, Optimis Bisa Ikut Pilgub

Pilgub DKI 2017 ; Sandiaga Uno Kembalikan Formulir ke Demokrat, Optimis Bisa Ikut Pilgub

sandiaga-uno

 

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta di Jalan Raya Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (22/4). Kedatangan Sandiaga ditemani sang istri, Nur Asia Uno dimana bertujuan hendak mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur DKI Jakarta.

Sandiaga menuturkan suatu kehormatan untuk mengembalikan formulir ke Partai Demokrat.

“Hari ini saya di Partai Demokrat dan tentunya suatu kehormatan bisa diterima. Semua merasakan ada kesamaan titik pandang Jakarta harus lebih baik dan lebih maju lagi,” ujarnya hari Jumat (22/4) kemarin.

Ditambahkan oleh Sandiaga kalau dirinya sudah memperoleh restu dari Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Dari awal komunikasi kita dapat restu dari masing-masing pimpinan, bukan hanya Gerindra tapi juga Demokrat. Bentuk implementasi restu tersebut bahwa kedepan enggak bisa sendiri-sendiri,” paparnya.

Bukan hanya itu, untuk memuluskan langkah menjadi orang nomor satu di ibukota, dirinya juga bertemu dengan mantan Presiden Indonesia sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Tentunya sekarang Pak SBY tokoh yang kita hormati bersama-sama, pada waktu yang tepat juga akan sowan untuk meminta masukan dari beliau dan minta izin agar kedepan lebih mulus lagi,” terangnya.

Sandiaga pun mengaku optimis dengan apa yang sudah dilakukannya sejauh ini. Ia yakin niat untuk merubah Jakarta menjadi lebih baik akan menjadi kenyataan.

Menurutnya ke depan tidak boleh ada ego sektoral karena ke depan harus merangkul semua agar Jakarta lebih baik.

“Saya sebagai yang daftar dan ikhtiar niat tulus, optimis karena kalau ikhlas dan tulus dan jadikan Jakarta lebih baik, insya Allah bisa didengar oleh rakyat Jakarta,” imbuh Sandiaga.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...