Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Sandiaga Uno klaim, Ada 6 parpol yang serius Mencalonkan dirinya

Pilgub DKI 2017; Sandiaga Uno klaim, Ada 6 parpol yang serius Mencalonkan dirinya

-Sandiaga--Uno-

Salah satu bakal calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku optimis maju mengalahkan petahana Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. Bahkan Sandiaga klaim sudah ada enam partai yang ‘merangkulnya’.

“Saya optimis maju. Untuk ini saya sudah menjalin komunikasi dan saya sudah mengikuti fit and proper tes beberapa partai yakni PDIP, Demokrat, PKB, sudah ada pembicaraan intensif dengan PKS, PPP baru mengundang, kami baru mengambil formulir. Jadi total dengan Gerindra sudah ada enam partai yang aktif berbicara dengan kami,” ujar Sandiaga kepada wartawan, Minggu (19/6).

Ditambahkan olehnya, dirinya sudah berhubungan intensif dengan salah satu partai yakni PDIP. Sandiaga sudah melalui fit and proper test di DPD PDIP, dan menjawab 600 pertanyaan kuesioner serta psikotes selama satu hari penuh.

“Karena prosesnya kredibel, saya yakin hasilnya juga kredibel. (Peluang koalisi dengan PDIP) Sangat bisa terjadi, pembicaraannya juga cukup intens,” jelasnya.

Saat disinggung parpol mana yang dianggap paling serius dalam mencalonkan namanya, Sandiaga menjawab bahwa keenam partai tersebut semuanya serius.

“Saya rasa keenamnya serius. Gerindra sendiri akan mengambil keputusan pada akhir bulan. Sekitar lebaran. Jadi diharapkan Gerindra bisa melahirkan satu calob yang bisa menjahit koalisi ke beberapa partai,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

One comment

  1. Dulu banyak orang yang tidak tahu siapa Sandiaga Uno, tapi sekarang?

    Warga Jakarta mengerti dan merasakan betul bagaimana ketulusan Sandi Uno turun langsung kebawah