Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Sandiaga Uno Klaim kalau dirinya Dapat Dukungan dari para Ulama

Pilgub DKI 2017; Sandiaga Uno Klaim kalau dirinya Dapat Dukungan dari para Ulama

sandiaga uno88

 

Salah satu bakal calon gubernur (Cagub) Sandiaga Salahudin Uno mendapat dukungan dari para ulama dan masyarakat Majelis Pelayan Jakarta (MPJ). Dukungan tersebut nantinya akan jadi rekomendasi keduanya kepada partai politik mencari sosok di Pilgub DKI 2017 mendatang.

Sandiaga adalah satu dari tujuh nama yang direkomendasikan oleh MPJ.

“Teman-teman dari tokoh ulama kemarin banyak yang mengikuti perkembangan pilkada. Ya aku terima kasih dapat dukungan dari ulama dan MPJ. Yang saya butuhkan paling pertama adalah doa ulama,” ujar Sandi di Jakarta, Selasa (12/7).

Dikatakan Sandi, banyak ulama di Jakarta menaruh perhatian besar terhadap pembangunan Jakarta. Dia pun sempat menyampaikan visi dan misinya kepada mereka.

Sementara itu Ketua Dewan Syura MPJ, Didin Hafidhuddin, mengatakan kalau sosok Sandi paling responsif terhadap program MPJ selama ini. Dirinya menegaskan, siap untuk mendukung Sandiaga menjadi Gubernur DKI Jakarta.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

2 comments

  1. Dari calon yang akan di usung Majelis Pelayan Jakarta; Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, Nurdin Abdullah, Sjafrie Sjamsoedin, Suyoto dan Yusuf Mansur sepertinya yang paling berbobot cuman Sandi Uno.

    Dia paling ikhlas dan semangat turun kebawah menghimpun segala permasalahan warga Jakarta
    Balas – 14 Juli 2016 09:01

  2. udah banyak yang ngedukung sandi uno, bukti banyak orang ingin sandi uno memimpin Jakarta