Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Sandiaga Uno Kunjungi TIM, Janji Akan Bangun Masjid Kalau Jadi Gubernur

Pilgub DKI 2017 : Sandiaga Uno Kunjungi TIM, Janji Akan Bangun Masjid Kalau Jadi Gubernur

sandiaga uno3435

 

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno Minggu siang ini (3/4)  mendatangi Masjid Amir Hamzah di Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki. Dengan kemeja batik oranye, Sandi langsung mengimami sejumlah pemuda penggiat seni salat zuhur. Kedatangan Sandi Uno ke Masjid ini didampingi dengan sang istri. Ia pun menjanjikan apabila dirinya menjadi gubernur Jakarta akan membangun masjid yang berada di basement Taman Ismail Marzuki itu.

“Kalau saya diberi amanah untuk memimpin Jakarta saya komit membangun masjid kembali. Ini enggak layak, enggak pantas,” jelas Sandi saat berdiskusi bersama pengelola masjid, Minggu (3/4).

Ditambahkan oleh Sandi bahwa kehadirannya ke masjid tersebut karena adanya rasa prihatin dari salah satu postingan di Facebook.

“Ini contoh klasik tidak hanya di sini. Dalam membangun, menyentuh tentunya sisi humanis. Jadi saya hadir di sini murni karena FB. Mereka jeritan dari lubuk hati yang paling dalam,” imbuhnya.

Sandi juga menambahkan jika ada kesempatan dirinya akan melakukan diskusi dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait hal tersebut.

“Kalau ada kesempatan mau bicara dengan Ahok,” terangnya.

Ada alasan kenapa Sandiagamemberi dukungan untuk masjid tersebut. Sebab Amir Hamzah adalah salah satu pahlawan nasional yang menggagas penggunaan kopiah di Indonesia.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

One comment

  1. Mas, kamu ini ganteng. Alim lagi