Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Sandiaga Uno Optimis Dirinya Bakal Jadi Cagub dari Partai Gerindra

Pilgub DKI 2017 ; Sandiaga Uno Optimis Dirinya Bakal Jadi Cagub dari Partai Gerindra

sandiaga uno87

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yakin kalau dirinya bakal lolos penjaringan dari Partai Gerindra.

Sebelumnya DPD Gerindra DKI sudah mengirimkan tiga nama calon kuat untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang kepada Ketua Umum Prabowo Subianto‎. Ketiga nama itu adalah Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno dan Syafrie Syamsuddin.

“Insya Allah optimis. DPD telah mengirimkan tiga nama ke pak Prabowo. Itu yang sudah disebut di media. Nantinya akan diumumkan usai Lebaran. Apapun pilihan pak Prabowo yang akan keluar nanti satu nama saja,” ujar Sandiaga setelah blusukan di Kebon Manggis, Jakarta Timur, Selasa (31/5).

‎Sandiaga pun menyatakan soal keputusan calon gubernur DKI dari Parta Gerindra resmi akan diumumkan pada Juli mendatang. Pasca itu Gerindra kemudian akan melakukan penjajakan poltik dengan partai lain untuk pememngan calon yang diusungnya.

Di dalam blusukannya di depan ratusan warga Kebon Manggis, Sandiaga mengungkapkan kalau sekarang ini Jakarta membutuhkan sosok baru sebagai pemimpin.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

One comment

  1. kayaknya fix sandi uno yang dicalonin. cuma dia yang bisa head to head sama ahok