Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sandiaga Uno Optimis Mampu Lampaui Popularitas Ahok

Pilgub DKI 2017; Sandiaga Uno Optimis Mampu Lampaui Popularitas Ahok

sandiaga uno88

 

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno optimis kalau dirinya mampu melampaui popularitas dan elektabilitas petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilgub DKI 2017.

Sebabnya, masyarakat Jakarta ingin ada pembenahan kesejahteraan ekonomi dan menginginkan gubernur yang benar-benar bisa dekat dengan rakyat kecil.

“Yang betul-betul bisa mengangkat kepentingan rakyat kecil, keberpihakannya jelas. Saya yakin betul, selama kita mendengar aspirasi rakyat, mestinya harus optimis,” kata Sandiaga  di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8).

Ditambahkan olehnya, ia mengaku bakal fokus membenahi Jakarta, soal lapangan pekerjaan, harga sembako, dan penggusuran.

“Sekarang ini kekhawatiran warga betul-betul sudah ada di titik puncak, biaya hidup semakin tinggi, harga sembako melonjak, mereka tidak bisa menjangkau lagi. Jadi kita harus menghadirkan harga sembako yang terjangkau bagi rakyat kecil,” ujarnya.

Sandiaga menuturkan kalau dirinya mendapat saran dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar supaya terus mendatangi masyarakat, berbicara di akar rumput dan simpul-simpul masyarakat.

“Kebijakan-kebijakan yang selama ini dirasakan kurang berpihak kepada rakyat kecil, kita harus tinjau ulang dan yakinkan masyarakat bahwa masa depan Jakarta lebih baik,” terang Sandiaga.

 

 

 

Baca Juga

Milan Ditahan AEK Athens Tanpa Gol

Milan – AC Milan gagal memetik poin penuh di pertandingan melawan AEK Athens. Rossoneri bermain ...