Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Sandiaga Uno Sepakat 3 in 1 dicabut, Tetapi Tolak Larangan Motor Melintas, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 ; Sandiaga Uno Sepakat 3 in 1 dicabut, Tetapi Tolak Larangan Motor Melintas, Ini Alasannya

sandiaga uno

 

Politisi Partai Gerindra dan juga salah bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sepakat dengan kebijakan pencabutan aturan lalu lintas 3-in-1, tetapi ia tidak setuju kalau sepeda motor dilarang masuk Jalan Jenderal Sudirman dan Senayan.

“Saya sepakat 3-in-1 dicabut karena kebijakan itu tambal sulam, tidak punya efek berkelanjutan, serta tidak menungkik ke akar permasalahan,” ujar Sandiaga Uno di Rumah Susun Karanganyar, Jakarta Pusat, Jumat (20/5).

Pada sisi lain, Sandiaga justru mempertanyakan soal rencana pelarangan sepeda motor melintasi jalan Jenderal Sudirman dan Senayan karena kendaraan roda dua dinilai bukan akar masalah kemacetan.

“Saya tidak setuju, malah ada ketidakadilan untuk masyarakat yang belum punya mobil dan susah mengakses kendaraan umum. Itu tidak adil,” jelasnya.
“Itu tipikal Pemerintah DKI yang tidak memikirkan akar masalahnya. Akar masalahnya itu kurangnya kendaraan umum yang terjamin dan cepat sehingga warga memakai motor atau ojek,” imbuh Sandiaga.
Sandiaga menuturkan bahwa solusi utama mengatasi masalah lalulintas Ibu Kota adalah menciptakan sistem transpotasi publik yang cepat, murah, serta menjangkau semua kalangan dan wilayah.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...