Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Sandiaga Uno Tertarik Ikut Penjaringan Bakal Calon Gubernur DKI dari PPP, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 ; Sandiaga Uno Tertarik Ikut Penjaringan Bakal Calon Gubernur DKI dari PPP, Ini Alasannya

538.sandiaga uno334

Salah satu bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku dihubungi dan diundang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjalani proses penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

“Jadi, secara resmi saya kemarin sudah dihubungi oleh PPP untuk diundang proses pendaftaran 15 Juni sampai 25 Juni,” paparnya di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

Tawaran itu langsung direspon. Sandiaga mengirim timnya mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta di kantor DPP PPP, Tebet, Jakarta Selatan.

“Tim sudah mengambil formulir, dan kita akan mempelajari formulir tersebut. Mudah-mudahan kita bisa selesaikan dalam 2 sampai 3 hari ke depan dan mengembalikan formulir tersebut,” jelas Sandiaga.

Setelah mempelajari dan mengisi formulir, Sandiaga berencana menyambangi langsung markas DPP PPP. Bukan tanpa alasan Sandiaga tertarik mengikuti penjaringan PPP. Salah satunya karena PPP memutuskan tak mendukung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

“Saya mendapatkan klarifikasi PPP sedang menjaring tokoh di dalam dan di luar partai. Mungkin ada pertanyaan apakah PPP akan juga mendukung incumbent. Saya diberikan informasi, bahwa PPP rencananya akan mencari sosok yang di luar dari incumbent,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...