Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sejumlah Aktivis Galang Gerakan Tolak Ahok, Buat Surat Terbuka kepada Presiden Jokowi dan Megawati

Pilgub DKI 2017; Sejumlah Aktivis Galang Gerakan Tolak Ahok, Buat Surat Terbuka kepada Presiden Jokowi dan Megawati

252.ahok336645

Beberapa aktivis HAM, Advokat dan praktisi membentuk Forum Kampung Kota. Mereka membuat surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Adapun isi surat terbuka itu adalah meminta agar Presiden Jokowi dan PDIP menolak mendukung pencalonan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

“Kami mendesak PDI Perjuangan, sebagai partai wong cilik, sekaligus partai politik terbesar di Indonesia, untuk menolak mendukung pencalonan Basuki Tjahaja Purnama sebagai gubernur DKI (2017-2022). Kami meyakini tak ada basis moral dan ideologi yang bisa dijadikan sebagai dasar bagi PDI Perjuangan untuk mendukung pencalonannya. Demokrasi, keadilan dan keberpihakan pada kaum marhaen adalah ideologi PDI Perjuangan yang tidak dapat ditemui oleh kandidat ini,” Demikian tulis surat terbuka Forum Kampung Kota, Jumat (19/8).

Adapun mereka yang menandatangani surat terbuka penolakan terhadap Ahok itu antara lain sejawaran DKI JJ Rizal, Wardah Hafidz dari Urban Poor Consortium dan Advokat yang juga politikus PKB Nursyahbani Katjasungkana.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...