Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Sejumlah Parpol Mendukung, Ahok Bakal Temui Teman Ahok, Ini yang akan dibicarakan

Pilgub DKI 2017 ; Sejumlah Parpol Mendukung, Ahok Bakal Temui Teman Ahok, Ini yang akan dibicarakan

teman ahok6446

Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok disebut-sebut tengah mempertimbangkan untung rugi maju melalui jalur independen bersama para relawannya dan berpikir rasional maju melalui jalur partai dalam Pilgub DKI 2017. Kebimbangan ini menyusul mulai merapatnya beberapa partai untuk memberikan dukungan kepada Ahok.

Sebut saja ada Partai Hanura, Partai NasDem dan terbaru adalah partai Golkar.

“Saya enggak tau, makanya kita harus ngomong dengan Teman Ahok. Teman Ahok maunya gimana, yang rasional gimana, gitu saja,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (14/6).

Soal wacana ini, Ahok akan menggelar pertemuan dengan Teman Ahok. Tujuannya adalah menimbang untung dan rugi maju melalui jalur independen.

“Makanya kita harus ngomong sama mereka, sekarang untung ruginya apa,” papar Ahok.

Dalam pertemuan tersebut, Ahok juga akan membicarakan resiko bila relawannya tidak bisa mendaftarkan dirinya maju secara independen ke KPU. Sebab, jika Teman Ahok gagal, maka Ahok tidak akan bisa ikut Pilgub DKI 2017.

“Enggak boleh, kalau gagal sudah enggak boleh ikut lagi. Belum sejuta, kan jadi sejuta,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...