Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sekda DKI Saefullah Mengaku Hubungannya baik dengan Ahok, Walau akan Ikut Pilgub

Pilgub DKI 2017; Sekda DKI Saefullah Mengaku Hubungannya baik dengan Ahok, Walau akan Ikut Pilgub

Sekda DKI Saefullah

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah mengaku hubungannya dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakilnya, Djarot Syaiful Hidayat masih baik-baik saja. Meskipun dirinya mencalonkan diri sebagai kandidat calon wakil gubernur untuk mendampingi Sandiaga Uno maju dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017 mendatang.

“Baik-baik saja, dengan pak Ahok dan Pak Djarot baik. Saya harap apapun proses yang terjadi hubungan harus tetap baik, ngapain berantem, biasa saja. Kalau partai (Gerindra) amanatkan saya. Saya ingin jadi alternatif masyarakat DKI saja, bahwa ada pilihan lain. Kalau pilih saya silakan, kalau yang lain silakan,” ujar Saefullah kepada awak media usai menjalani Fit and Proper di Restaurant Aljazeera di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Kamis (1/9) malam.

Diakui oleh Saefullah, ia pasrah kalau Partai Gerindra akan mendeklarasikan dirinya sebagai calon wakil gubernur untuk mendampingi Sandiaga Uno atau tidak.

“Saya belum tahu, gimana partai lah mau jadi gubernur atau wakil gubernur. Saya Insya Allah saya mau berbakti untuk Jakarta,” sambungnya.

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...