Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sekjen Demokrat : Kami Sudah Buka Pintu, tapi Ahok Tidak Kelihatan Ketuk Pintu Rumah Kami

Pilgub DKI 2017; Sekjen Demokrat : Kami Sudah Buka Pintu, tapi Ahok Tidak Kelihatan Ketuk Pintu Rumah Kami

demokrat

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menegaskan kalau Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak pernah mencoba berkomunikasi dengan partainya sampai saat ini.

Pernyataan dari Hinca itu terkait rencana Ahok mencalonkan gubernur DKI di Pilgub 2017.

“Apa yang mau dikomunikasikan? Dia (Ahok) tidak pernah ketuk pintu rumah kami. Kami celingak-celinguk kanan-kiri juga dia tidak ada,” papar Hinca di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (5/8).

“Kalau buka pintu, kami sudah buka. Buktinya ada delapan orang yang masuk. Dia (Ahok) tidak kelihatan itu,” sambungnya.

Dijelaskan oleh Hinca, dari delapan orang calon yang sudah mendaftar di partai Demokrat, termasuk dalam perbincangan Majelis Tinggi Partai Demokrat untuk menentukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Kedelapan orang itu saat ini, papar Hinca, masih dipromosikan kepada partai lain untuk mencari kemungkinan dipasangkan dengan kandidat yang lainnya.

Walau demikian, ia mengaku tidak ada satupun kader dari Demokrat dalam penjaringan partai sehingga masih fokus terhadap delapan orang yang telah mendaftar.

 

 

 

 

Baca Juga

Menkominfo Tetapkan Telkomsel Pemenang Lelang 2,3 GHz

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara akan mengumumkan secara resmi pemenang lelang frekuensi di ...