Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sekjen Golkar : Golkar Berdoa agar Ahok Berpasangan dengan Djarot

Pilgub DKI 2017; Sekjen Golkar : Golkar Berdoa agar Ahok Berpasangan dengan Djarot

536.golkar7890

Akhir-akhir ini muncul isu wacana menjodohkan kembali Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat. Isu ini kembali menguat setelah sejumlah petinggi PDI Perjuangan menggelar pertemuan di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beberapa waktu lalu.

Lalu, bagaimana tanggapan dari Partai Golkar akan hal ini?

Sekretaris Jenderal Partai Golkar yakni Idrus Marham, mengungkapkan kalau partainya berdoa agar Ahok berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

‎”Golkar berdoa semoga pasangan yang sudah harmonis itu dapat dilanjutkan. Ahok-Djarot bisa menang kembali dan manfaatnya bisa dirasakan warga DKI,” ujarnya ‎usai peringatan HUT RI ke 71 di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (17/8/2016).

Lebih lanjut dikatakan, pasangan Ahok-Djarot telah teruji. Kurang lebih tiga tahun keduanya telah memimpin pemerintahan ibukota ‎dengan baik.

“Sejak awal Golkar berpandangan bahwa pasangan yang sudah harmonis, yang punya kinerja baik dan ada prestasi, programnya jalan dan bermanfaat bagi masyarakat, sebaiknya dilanjutkan‎,” jelas Idrus.

 

 

Baca Juga

Suku Bunga The Fed Tetap

Jakarta – The Federal Reserve (The Fed) menetapkan tidak ada perubahan atas suku bunga acuannya. ...