Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sekjen Golkar tegaskan Kalau Masyarakat Ingin Ahok Kembali Pimpin Jakarta

Pilgub DKI 2017; Sekjen Golkar tegaskan Kalau Masyarakat Ingin Ahok Kembali Pimpin Jakarta

Ahok656

 

Partai Golkar seperti diketahui sudah memutuskan untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilgub DKI 2017. Golkar menjadi partai politik ketiga yang menyatakan mendukung, meski Ahok sebelumnya menegaskan akan maju di Pilkada DKI Jakarta melalui jalur perseorangan.

Sekretaris Jendral Partai Golkar, Idrus Marham mengungkapkan kalau pemberian dukungan pada Ahok sudah melalui proses di internal partai. Keputusan DPP Partai Golkar diberikan setelah menggelar rapat pleno membahas rekomendasi DPD Tingkat I Partai Golkar DKI Jakarta.

“Apa yang diusulkan (DPD), DPP juga cek melalui survei, ternyata memang elektabilitas Ahok tertinggi dari calon yang ada,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Idrus, hasil survei itulah yang dijadikan dasar Partai Golkar akhirnya memutuskan untuk memberikan dukungan resmi ke Ahok.

Idrus juga mengatakan, Golkar tidak ingin bertentangan dengan suara rakyat Jakarta.

Menurut hasil survei yang dilakukan, elektabilitas Ahok menunjukkan masyarakat Jakarta ingin Ahok kembali memimpin Jakarta. Soal jalur yang akan digunakan Ahok untuk mencalonkan diri nanti, kata Idrus, dapat dibicarakan antara partai Golkar dengan Teman Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...

One comment

  1. 8 Imron Djaelani

    Sekjen Golkar lagi mabok bir kali tuh