Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Sekjen Golkar Tegaskan : Soal Dukungan Golkar untuk Ahok Nantinya akan diputuskan DPP

Pilgub DKI 2017 ; Sekjen Golkar Tegaskan : Soal Dukungan Golkar untuk Ahok Nantinya akan diputuskan DPP

536.golkar7890

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menyebut kalau sampai saat ini belum ada keputusan final untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok di Pilgub DKI 2017. Ia berharap hal ini tidak perlu dipolemikkan.

“Ya sudahlah kita enggak ada masalah, berhak enggak berhak ini kan masalah aturan kita kembalikan ke aturan enggak usah kita saling mengklaim kan kita kembali ke aturan aja,” papar Idrus di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (16/6) malam.

Aturan itu, lanjut Idrus, adalah setiap keputusan terkait Pilkada secara resmi masih tanggung jawab DPP Partai Golkar. Namun, daerah berhak mengajukan kandidat-kandidat yang akan diusungnya.

“Pertama mekanisme kita adalah memberikan kewenangan kepada pengurus DPD Golkar. Jadi kalau DKI Jakarta adalah DPD Partai Golkar DKI Jakarta untuk melakukan komunikasi politik baik dengan partai maupun para calon,” jelas Idrus.

Ditambahkan, setelah melakukan komunikasi politik mungkin sudah ada kecenderungan-kecenderungan yang ada itulah nanti yang diusulkan melalui mekanisme yang ada ke DPP Partai Golkar.

Idrus tak mempermasalahkan apa yang dilakukan oleh Plt Ketua DPD Golkar DKI Yorrys Raweyai yang sudah mendeklarasikan dukungannya untuk Ahok.

“Jadi apa yang disampaikan Pak Yorrys itu selaku Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta bukan sebagai DPP,” ungkap.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...