Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Sekjen PDIP Bilang Kalau Risma masuk Pertimbangan Bakal Cagub DKI, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; Sekjen PDIP Bilang Kalau Risma masuk Pertimbangan Bakal Cagub DKI, Ini Alasannya

risma22

 

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masuk dalam pertimbangan sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

“Siapapun kepala daerah yang saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015 memperoleh suara di atas 82 persen maka masuk dalam pertimbangan,” katanya kepada wartawan di Surabaya, Minggu (1/5) seperti dikutip dari Antara.

Ditambahkan olehnya, ada beberapa daerah yang pada Pilkada lalu meraih suara cukup signifikan, salah satunya Surabaya, sehingga termasuk dalam kriteria di internal partai politik.

“Ada sekitar delapan daerah yang suaranya di atas 82 persen dan mereka mendapat kesempatan sama, bahkan untuk memimpin DKI sekalipun,” terangnya.

Para kepala daerah yang dipertimbangkan ini, lanjutnya, adalah langkah proaktif partai untuk mencari sosok sesuai keinginan rakyat di Jakarta.

Walau demikian, pihaknya tetap menghormati proses penjaringan di internal yang maju melalui pendaftaran sebagai bakal calon gubernur maupun wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...