Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Sekjen PDIP Buka Suara : Ahok Pilih Jalur Independen, Kita Hormati

Pilgub DKI 2017 ; Sekjen PDIP Buka Suara : Ahok Pilih Jalur Independen, Kita Hormati

Hasto_Kristiyanto3

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memastikan kalau partainya menghargai sikap petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang memilih jalur independen dalam pertarungan di Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017.

“Ketika Pak Ahok memilih jalur perseorangan, tentu kami menghormati pilihan itu,” kata Hasto, saat ditemui di Rapat Koordinasi Bidang Nasional I Pemuda dan Olahraga yang digelar oleh Partai PDI Perjuangan di Wisma Kinasih, Resort Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/4).

Ditegaskan pula oleh Hasto, menghargai sikap Ahok yang tidak mendaftar ke partai politik lain termasuk ke PDIP sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

“Kami menegaskan jangan sampai pilihan Pak Ahok dalam menempuh jalur perseorangan ini dalam politik kemudian menghambat dukungan kami untuk sukseskan pemerintahan ini,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan memiliki tugas untuk sukseskan pemerintahan. Sikap Ahok, tidak menjadi kendala bagi partainya untuk tetap konsisten mensukseskan kepemimpinan Ahok bersama wakilnya, Jarot Saiful Hidayat hingga selesai menjalankan pemerintahan DKI Jakarta.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...