Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Sekjen PDIP Hasto Bilang : PDIP Hanya Calonkan Mereka Kepala Daerah Lewat Jalur Parpol

Pilgub DKI 2017 : Sekjen PDIP Hasto Bilang : PDIP Hanya Calonkan Mereka Kepala Daerah Lewat Jalur Parpol

pdip55

PDIP tidak akan mengikuti langkah Nasdem dan Hanura yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang maju lewat jalur independen. Calon yang ingin mendapat dukungan PDIP harus melalui jalur parpol.

“PDIP hanya mencalonkan mereka yang bersama PDIP menempuh jalan kepartaian untuk rakyat,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (30/3).

Ditambahkan oleh Hasto, pengelolaan pemerintahan membutuhkan kerjasama eksekutif dan legislatif. Jalur partai politik dianggap lebih bisa mensinergikan dua hal itu.

“Untuk mengelola pemerintahan memerlukan sebuah kepemimpinan yang mampu menyatupadukan seluruh potensi-potensi tersebut bukan yang memecah belah potensi-potensi tersebut,” paparnya.

Seperti diketahui di DPRD DKI, PDIP mempunyai jumlah kursi terbanyak yaitu 25 kursi. Dengan demikian, PDIP bisa mengusung calon sendiri tanpa berkoalisi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...