Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sekjen PDIP Hasto : Hubungan PDIP dengan Ahok Saat ini jadi positif, tapi Keputusan Belum diambil

Pilgub DKI 2017; Sekjen PDIP Hasto : Hubungan PDIP dengan Ahok Saat ini jadi positif, tapi Keputusan Belum diambil

430.pdip7

Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menyebut kalau Ketua Umum PDIP Megawati Soekanoputeri mendukungnya kembali berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat. Ahok menyatakan hal itu usai menggelar pertemuan dengan Megawati dan Djarot di DPP PDIP, Rabu (17/8) lalu.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristyanto yang juga hadir dalam pertemuan itu mengungkapkan kalau pertemuan bukan untuk membicarakan kepastian mendukung Ahok dan Djarot. Tetapi, dia menyebut hal yang positif akhirnya Ahok menemui Megawati sehingga membuat hubungan antara partainya dengan Ahok menjadi cair.

“Dikatakan bahwa kunjungan tersebut maknanya positif. Tapi keputusan belum diambil. Barrier yang ada dapat diatasi dan Pak Ahok merasakan bagaimana suasana kebatinan itu,” ujar Hasto setelah menghadiri Peringatan Hari Konstitusi di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Kamis (18/7).

“Dialog-dialog yang dilakukan perspektifnya positif, dan merupakan bagian kelembagaan partai dalam menentukan siapa yang akan ditetapkan sebagai cagub,” lanjutnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...