Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sekjen PDIP Hasto : PDIP Belum Tentukan Calon yang Akan diusung, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; Sekjen PDIP Hasto : PDIP Belum Tentukan Calon yang Akan diusung, ini Alasannya

Hasto_Kristiyanto3

PDI Perjuangan sampai saat ini belum memutuskan soal sosok yang bakal diusung dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2017. Nama-nama yang beredar untuk diusung PDI Perjuangan hanyalah rumor belaka.

“Sampai saat ini DPP Partai belum ambil keputusan terkait calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI. Keputusan yang tepat akan diambil pada saatnya nanti,” ujar Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristianto di Wisma Kinasih, Depok, Jawa Barat, Selasa (30/8).

‎Lebih lanjut Hasto mengatakan, dalam pemilihan kepala daerah partainya tidak hanya mengedepankan figur yang memiliki elektabilitas tinggi semata. Menurutnya, PDI Perjuangan benar-benar menyiapkan calon kepala daerah secara matang melalui pengkaderan hingga diselenggarakannya sekolah partai.

“Pilkada bukan figur semata, kita siapkan konsesi pemerintahan ke depan, kita siapkan konsesi pemimpin dan saat ini kami sedang menjalani suatu proses kelembagaan,” imbuhnya.

PDI Perjuangan, sambung Hasto merupakan partai yang memiliki karakter kuat yakni partai kader. Menurutnya, PDI Perjuangan senantiasa membangun organisasi dengan peran aktif seorang kader.

 

Baca Juga

Aurelie Moeremans Cerita Kondisi Ello Selama Rehabilitasi

Jakarta – Marcello Tahitoe kini tengah menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Rupanya sang ...