Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Sekjen PDIP : PDIP Buka Ruang Koalisi dengan Partai Lain

Pilgub DKI 2017 ; Sekjen PDIP : PDIP Buka Ruang Koalisi dengan Partai Lain

hasto5559

Sekjen PDIP Hasto Kristianto mengungkapkan kalau pihaknya tidak mau terburu-buru memunculkan nama calon Gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung di Pilgub DKI 2017 nanti.

Dipaparkan olehnya, saat ini partai banteng dengan moncong putihnya itu masih menjaring yang mendaftar. Ada 34 peserta yang telah mengikuti fit and proper test partai. Proses penilaian psikologi para peserta itu tengah berjalan.

“Tunggu hasil assesment psikologi. Kan asesment psikologi waktunya lebih lama. Ada 34 nama,” ujat Hasto di GOR Ciracas Jakarta Timur, Sabtu (21/5).

Ditambahkan oleh Hasto, sambil menunggu hasil assesment para peserta, PDIP juga terus berdialog dan membuka ruang pintu masuk partai lain untuk berkoalisi. Malah PDIP tengah menjalin komunikasi politik dengan partai lain dan salah satunya Partai Gerindra.

“Kerja sama itu suatu keharusan di multi partai saat ini. Kita membuka kerja sama, mengusung gubernur dan wakil. Maka itu kami sedang membangun jembatan untuk komunikasi. Dengan tujuan calon yang diusung dapat dukungan yang cukup sehingga dukungan rakyat sejalan,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...