Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sekjen PDIP sebut ada 3 Skenario soal Cagub yang akan diusung, satu diantaranya ada opsi Pasangkan Ahok-Djarot

Pilgub DKI 2017; Sekjen PDIP sebut ada 3 Skenario soal Cagub yang akan diusung, satu diantaranya ada opsi Pasangkan Ahok-Djarot

ahok djarot8

 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan kalau sampai saat ini partainya belum memutuskan bakal mengusung siapa di Pilgub DKI 2017. Walau dia mengakui, ada opsi untuk mengusung pasangan Ahok-Djarot tahun depan.

“Ada skenario yang sebagai opsi pertama pasangan Ahok dan Djarot, kemudian suara arus bawah pemimpin dibutuhkan kerendahan hati, membangun ke depan lebih baik daripada menimbulkan persoalan-persoalan hanya karena disiplin berbicara itu masukan yang kami dengar,” ujar Hasto di depan kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menteng, Jakarta, Jumat (12/8).

Sementara untuk opsi kedua, kata Hasto, dipilih dari opsi penjaringan. Di sini, menurut Hasto, lebih pada keterlibatan semua pengurus DPP.

“Kedua opsi yang berjalan penjaringan, ada tanggung jawab DPP partai ketika proses diambil sebagai keputusan politik itu melalui pertimbangan objektif dan politik,” jelasnya.

Sedangkan opsi terakhir, lanjutnya, melahirkan pemimpin baru. Nah opsi ini yang tengah dipersiapkan oleh PDIP.

“Tiga skenario melahirkan pemimpin berdasar pemetaan politik ini sudah kami persiapkan,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...