Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Sekjen PDIP sebut kalau Pilgub DKI jadi pusat Pergerakan Politik Nasional, apa Sebabnya?

Pilgub DKI 2017; Sekjen PDIP sebut kalau Pilgub DKI jadi pusat Pergerakan Politik Nasional, apa Sebabnya?

hasto4445

 

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto meminta pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang dapat berjalan sebaik-baiknya. Sebab, momentum Pilkada ini adalah sebuah gambaran politik beradaban.

“Dalam Pilkada ini harus dilaksanakan sebaik-baiknya, banyak kepala daerah kepartaian mampu menyembunyikan ideologi dengan baik,” papar Hasto di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Minggu (17/7).

Menurut Hasto, setiap partai harus mampu mengendalikan kadernya agar momentum Pilkada dapat berjalan sesuai rencana, dan memiliki etika serta tanggung jawab kekuasaan politik.

“Kami berhasil terukur partai paling banyak mencalonkan sebagai koalisi, siapkan kader sebaik-baiknya, di atas 82 persen berasal dari kami,” terangnya.
Diakui Hasto, dinamika politik saat Pilkada sangatlah besar terutama di daerah DKI Jakarta. Ini disebabkan daerah ini menjanjikan bagi kader apabila terpilih menjadi gubernur.

“Dinamika politik di DKI cukup besar pusat pergerakan politik nasional dan menjanjikan dan jauh lebih besar dari daerah lainnya, dinamika yang menjadi kuat, semuanya akan bermuara momentum calon terbaik, kekuasaan sebagian alat menunjukkan dan membangun peradaban,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Barca Memimpin 1-0, Pique Dikartu Merah

Barcelona – Barcelona menutup babak pertama laga Liga Champions melawan Olympiakos di Camp Nou, Kamis ...