Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Selain Kembalikan Formulir Pendaftaran, Sandiaga ke PDIP punya Tujuan Lain, Apa Itu?

Pilgub DKI 2017 ; Selain Kembalikan Formulir Pendaftaran, Sandiaga ke PDIP punya Tujuan Lain, Apa Itu?

sandiaga uno di pdip

 

Salah satu bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yakni Sandiaga Uno, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memilih antara Partai Gerindra dan PDIP untuk mengusung dirinya menduduki kursi Jakarta Satu.

Sambil bercanda, Sandiaga mengatakan bahwa keduanya akan mengusung dia.

“Tidak perlu memilih PDIP atau Gerindra, dua-duanya Insya Allah dukung saya. He he he,” kata Sandiaga di Kantor DPD PDIP Jakarta, Senin (25/4).

Ditambahkan olehnya bahwa kedatangan dirinya di DPD PDIP Jakarta selain untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan, juga untuk menjalin silaturahmi kembali sebagai wakil ketua dewan pembina DPP Partai Gerindra.

“Pada 2012 dulu saya dan pak Gembong ini sudah bekerja sama di Jakarta juga. Sekarang sekalian menyambung silaturahmi. Saya ingin membangun komunikasi politik agar lebih baik,” paparnya.

Untuk itu Sandiaga berharap langkah itu akan membawa kemaslahatan masyarakat Jakarta dan tidak memecah belah elemen-elemen di Jakarta.

“Saya ingin politik yang mempersatukan kita. Saya ingin bahwa kita memandang partai poolitk. Bahwa niat kita tulus ikhlas untuk membangun Jakarta menghadirkan pilihan yang paling dekat dengan rakyat,” jelasnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...