Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Selamatkan Citra Parpol, jadi Alasan Ahok Pilih Jalur Independen

Pilgub DKI 2017; Selamatkan Citra Parpol, jadi Alasan Ahok Pilih Jalur Independen

20140825_142651_basuki-tjahaja-purnama-ahok

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok mengungkapkan, jalan untuk maju melalui jalur independen dalam Pilkada 2017 bukan hanya untuk dirinya. Alasan lainnya adalah untuk menyelamatkan partai politik. Sehingga mendapatkan kepercayaan kembali dari masyarakat.

Ahok mengatakan, berdasarkan beberapa survei yang telah dirilis menyatakan kepercayaan masyarakat tengah menurun kepada partai politik. Untuk itu perlu ada langkah mengembalikan kepercayaan tersebut. Sebab partai merupakan sendi demokrasi.

“Jadi kita sekarang bicara jujur. Kamu lihat survei berapa banyak sih rakyat yang percaya sama Parpol kepada pengurus Parpol? Itu yang terjadi. Jadi saya di tengah untuk menyelamatkan. Bagaimana bisa negara ini maju kalau Parpol yang diharapkan jadi sendi demokrasi tak dipercaya oleh rakyat?” jelas Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/5).

Meskipun hanya mendapatkan dukungan dari dua partai, Hanura dan NasDem, Ahok enggan ambil pusing. Dia bahkan bersedia kalah, asalkan kepercayaan masyarakat kepada partai kembali.

“Menang kalah utusan kedua, bagi saya kemenangan utama di politik adalah memenangkan kepercayaan rakyat. Bukan kursi, itu yang penting,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...