Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Setelah Daftarkan ke PDIP & Gerindra, Yusril Akan Minta Dukungan Partai Demokrat

Pilgub DKI 2017 : Setelah Daftarkan ke PDIP & Gerindra, Yusril Akan Minta Dukungan Partai Demokrat

yusril98

 

Salah satu bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yakni Yusril Ihza Mahendra akan meminta dukungan ke Partai Demokrat pasca sebelumnya mendaftarkan diri ke PDIP dan Partai Gerindra.

“Ada staf saya yang akan ke kantor DPD Partai Demokrat untuk ambil formulir,” ungkapnya di Jakarta, Senin (11/4) seperti dilansir Antara.

Langkah Yusril meminta dukungan ke partai itu dilakukan setelah ia bicara dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait niatnya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2017.

“Saya sudah ketemu pak SBY lebih dari sebulan yang lalu. Beliau mengatakan silakan saja Pak Yusril maju,” papar Yusril mengutip pernyataan Presiden RI periode 2004-2014 itu.

Ia pun mengaku langkahnya meminta dukungan kepada sejumlah partai politik termasuk Partai Demokrat, merupakan hal yang lumrah dilakukan untuk mengikuti dan menghormati mekanisme internal setiap partai.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...