Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Setya Novanto jadi Ketum Golkar, Ahok Tidak Mau Spekulasi Apakah akan didukung pada Pilgub

Pilgub DKI 2017; Setya Novanto jadi Ketum Golkar, Ahok Tidak Mau Spekulasi Apakah akan didukung pada Pilgub

ahok600

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok belum memprediksi apakah terpilihnya Setya Novanto menjadi ketua umum Partai Golkar akan mengubah sikap partai dalam Pilgub DKI 2017. Ahok mengungkapkan bahwa Partai Golkar pasti akan segera menentukan langkah dan sikap jelang pesta demokrasi 5 tahunan Jakarta itu.

“Saya enggak tahu, Golkar ada mekanismenya,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (17/5).

Walau partai Golkar belum memberikan sinyal merapat ke Ahok, tetapi dia mengklaim organisasi muda partai sudah memberikan dukungan kepadanya.

Hal ini ditunjukkan, ketika Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DPD DKI datang ke Balai kota dan menyatakan dukungan atas kebijakan yang diambil Ahok.

“Tapi kemarin anak-anak Golkar pada dateng, anak-anak Golkar yang muda kan pada dukung saya. Kayak Fayakun (perwakilan MKGR) segala macam kan grupnya dukung saya,” demikian klaim Ahok.

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...