Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Siang Nanti, Hanura akan Lakukan Deklarasi Dukung Ahok

Pilgub DKI 2017 : Siang Nanti, Hanura akan Lakukan Deklarasi Dukung Ahok

hanura

 

DPP Hanura direncanakan akan melakukan deklarasi dukungan kepada calon petahana Basuki T Purnama atau Ahok di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

Rencananya, acara bakal dilangsungkan di DPP Hanura pada pukul 14.00 WIB, Sabtu (26/3).

“Iya, Insya Allah pukul 14.00,” ujar sekretaris Fraksi Hanura, Dadang Rusdiana, Jumat (25/3) malam.

Ditambahkan oleh Dadang, deklarasi akan dilakukan di DPP Hanura di Tanjungkarang Jakarta Pusat. Deklarasi itu dibawah koordinasi Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Ongen Sangaji.

“Nanti yang memimpin langsung Pak Wiranto,” jelasnya.

Seperti diketahui kalau sebelumnya Partai Hanura mengakui kalau Ahok memenuhi kriteria yang ditetapkan partai untuk diusung pada Pilgub DKI 2017.

Ketua DPP Hanura, Sarifudin Sudding mengungkapkan bahwa kriteria itu seperti akseptabilitas, dapat diterima masyarakat, kapabilitas dan integritas.

“Itu syarat minimal yang selalu dilihat Hanura. Ketiga prasyarat itu, ketika melihat dukungan masyarakat ke Ahok cukup signifikan,” papar Sudding di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (16/3) lalu.

Sudding pun kemudian mencontohkan Ahok dalam memimpin ibukota dengan menerapkan transparansi dalam pengelolaan anggaran kemudian integritas serta tidak ada kaitan dengan berbagai persoalan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...